Penafian

Dengan menggunakan situs web ini, Anda menerima semua persyaratan pemberitahuan penafian ini. Jika Anda tidak setuju dengan apa pun dalam pemberitahuan ini, Anda tidak boleh menggunakan situs web ini. Anda bertanggung jawab penuh untuk, dan untuk semua risiko kerugian yang diakibatkan, pengunduhan dan/atau penggunaan Anda, atau merujuk ke atau mengandalkan, materi, atau informasi lain apa pun yang diperoleh dari penggunaan Anda atas situs web ini.

Situs web ini tersedia untuk semua pengguna “sebagaimana adanya” tanpa pernyataan atau jaminan apa pun, baik tersurat maupun tersirat. Kami tidak menjamin bahwa server yang menyediakan situs web ini bebas dari kesalahan, virus, atau bug dan Anda menerima bahwa Anda bertanggung jawab untuk menyediakan perlindungan yang memadai terhadap ancaman tersebut. Kami menyarankan untuk memindai file apa pun sebelum mengunduh. Kami tidak bertanggung jawab atas infeksi apa pun oleh virus komputer, bug, perusakan, akses tidak sah, intervensi, perubahan atau penggunaan, penipuan, pencurian, kegagalan teknis, kesalahan, kelalaian, gangguan, penghapusan, cacat, penundaan, atau peristiwa atau kejadian apa pun di luar kontrol Kalimantan Berita, yang merusak atau memengaruhi administrasi, keamanan, keadilan, dan integritas, atau perilaku yang semestinya dari aspek apa pun dari situs web ini.

Konten atau informasi apa pun yang diterima di atau melalui situs web ini tidak boleh diandalkan untuk keputusan pribadi, keuangan, atau bisnis yang penting, dan Anda harus berkonsultasi dengan profesional yang sesuai untuk mendapatkan saran yang secara khusus disesuaikan dengan keadaan khusus Anda. Konten dan informasi yang diterima melalui situs web ini disediakan oleh sumber yang dipercaya dapat dipercaya. Namun, perhitungan yang dibuat dengan menggunakan data tersebut, dan pendapat yang diungkapkan sehubungan dengan data tersebut, tidak dijamin oleh sumber-sumber ini, Kalimantan Berita, atau orang atau entitas lain mana pun, dan mungkin tidak lengkap.

Kami berhak untuk mengubah konten, presentasi, kinerja, fasilitas pengguna, dan ketersediaan bagian mana pun dari situs web ini atas kebijakan kami sendiri, termasuk syarat dan ketentuan penggunaan ini, dan Anda harus memeriksa syarat dan ketentuan penggunaan ini secara teratur untuk setiap perubahan.

Hak Cipta 2017 © Kalimantan Berita. Seluruh hak cipta.