Hak Cipta

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0.

Kami sangat menganjurkan siapa pun untuk menerbitkan ulang artikel ini secara online dan cetak, selama Anda mengikuti beberapa panduan sederhana.

Anda harus memberi kredit pada penulis dan Kalimantan Berita sebagaimana tercantum dalam karya asli, idealnya di by-line, dengan link kembali ke URL spesifik artikel di Kalimantan Berita situs web.

Artikel ini diterbitkan di bawah lisensi Attribution-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-ND 4.0) Creative Commons. Itu berarti Anda tidak dapat mengedit atau mengubah materi, kecuali untuk mencerminkan perubahan relatif dalam waktu, lokasi, dan gaya editorial dasar (Misalnya, “kemarin” dapat diubah menjadi “minggu lalu”, dan “London, Inggris” menjadi “London” atau “di sini”, dan “organisasi” menjadi “organisasi”). Untuk meminta pengeditan materi, hubungi kami.

Anda dapat mencetak beberapa kalimat pertama dari artikel tersebut dan kemudian berkata: “Baca artikel selengkapnya di Kalimantan Berita,” dengan link kembali ke halaman artikel di situs kami.

Jika Anda menerbitkan ulang secara online, Anda harus menautkan ke kami, menyertakan tautan asli yang disematkan dalam cerita, dan menyematkan penghitung tampilan kami dalam versi yang Anda terbitkan ulang.

Lihat di bawah untuk petunjuk penyematan.

Tidak apa-apa menempatkan artikel kami di halaman dengan iklan, tetapi Anda tidak dapat menjual materi kami secara terpisah.

Perhatikan izin foto. Jika foto dalam karya asli dikreditkan sebagai milik Kalimantan Berita atau penulis karya yang Anda terbitkan ulang, Anda memiliki izin untuk menggunakan foto apa adanya, tidak berubah, dengan keterangan yang sama / kredit seperti yang digunakan dalam karya aslinya. Jika suatu gambar merupakan hak cipta fotografer atau ilustrator lain dan Anda ingin mereproduksinya, hubungi kami. Beberapa sumber tidak mengizinkan gambar mereka dipublikasikan ulang tanpa izin. Baca lebih lanjut tentang pedoman penerbitan ulang kami.

Petunjuk untuk menyematkan penghitung tampilan.

Penghitung tampilan terdiri dari gambar satu piksel, yang diaktifkan dengan menggunakan kode berikut di halaman tempat artikel berjalan.

Menerbitkan Ulang Konten

Tujuan utama dari program kami adalah untuk menjangkau sebanyak mungkin pembaca, jadi kami mencoba membuatnya mudah untuk mengambil konten kami dan menerbitkannya kembali.

Lisensi Hak Cipta

Artikel kami pertama kali diterbitkan oleh Kalimantan Berita diterbitkan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0. Ini berarti siapa pun dapat menyalin dan mendistribusikan karya tersebut dan menggunakannya secara komersial.

Syarat utamanya adalah Anda harus mengaitkan karya tersebut dengan penulis asli dan ke Kalimantan Berita (sebaiknya dengan cara yang persis sama pada artikel asli, menyebutkan afiliasinya), termasuk tautan dan Anda tidak dapat membuat perubahan materi apa pun pada konten tanpa izin tertulis.

Harap perhatikan bahwa artikel lain yang diterbitkan di tempat lain tidak tunduk pada lisensi ini. Lisensi ini hanya berlaku untuk artikel yang diterbitkan pertama kali oleh Kalimantan Berita. Artikel yang tersedia untuk diterbitkan ulang akan ditandai dengan jelas, tetapi jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Penggunaan komersial

Kami mendorong semua jenis publikasi untuk mengambil konten kami dan menggunakannya kembali. Anda boleh mendapat untung dari fitur kami melalui iklan atau langganan; kami dengan senang hati membantu mendukung organisasi yang berbagi cerita ini. Namun, Anda tidak dapat menjual materi ini untuk mendapatkan keuntungan.

Gambar-gambar

Perhatikan izin foto – Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda memiliki izin yang sah untuk setiap gambar yang Anda gunakan. Jika foto dalam karya asli dikreditkan sebagai milik Kalimantan Berita atau penulis karya yang Anda terbitkan ulang, Anda memiliki izin untuk menggunakan foto tersebut, tanpa perubahan, dengan teks/kredit yang sama seperti yang digunakan pada karya aslinya. Jika sebuah gambar merupakan hak cipta dari fotografer atau ilustrator lain dan Anda ingin mereproduksinya, hubungi kami. Beberapa sumber tidak mengizinkan gambar mereka dipublikasikan ulang tanpa izin.

Kalimantan Berita memiliki banyak sekali foto yang kami anjurkan untuk digunakan oleh publikasi. Seperti disebutkan di atas, Anda bebas menggunakan foto, tidak diubah dan dikreditkan, dalam artikel yang dicetak ulang. Jika Anda ingin menggunakan salah satu foto lain dari Kalimantan Berita untuk artikel ini atau artikel lainnya, silakan hubungi kami untuk izin.

Video

Video yang terkait dengan bagian ini harus disematkan dari situs lain (seperti YouTube, Vimeo, dll.). Jika Anda ingin memublikasikan ulang atau menggunakan salah satu film kami tetapi tidak dapat menyematkannya, silakan hubungi kami.

Logo

Jika Anda ingin menggunakan logo Kalimantan Berita, silakan hubungi kami.